Saat Piknik di Bandung Ingin Ngopi, Santai ke 3 Kafe Estetik Ini Dijamin Mantap!

Notification

×

Iklan

Iklan

Saat Piknik di Bandung Ingin Ngopi, Santai ke 3 Kafe Estetik Ini Dijamin Mantap!

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 06:52 WIB Last Updated 2024-10-19T23:56:47Z

 




NUBANDUNG.ID -- Bandung memiliki segudang kafe paket kumplit yang memiliki suasana nyaman, makanan dan minuman yang beragam, serta fasilitas yang unik di setiap tempatnya.


Biasanya daya tarik kafe adalah tempatnya yang estetik atau Instagramable. Disana kita bisa mencicipi hidangan sambil menikmati fasilitas yang ditawarkan.


Dilansir dari laman Kota Bandung, bagi anda yang sedang ingin piknik, berikut 3 kafe paket kumplit dengan keunikan ngopi sambil piknik di Bandung.


1. Kintsugi Coffe


Buat kalian yang mau ngopi sambil piknik, coba mampir ke Kintsugi yang berada di dalam komplek perumahan, suasananya damai dan cocok buat nongkrong bersama teman.


Kintsugi mempunyai area outdoor sebesar 70% dan bisa dijadikan sebagai area piknik. Keunggulan kafe ini yaitu pet friendly, jadi kamu bisa membawa hewan peliharaan. Jam operasionalnya setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 21.00 WIB.


Kintsugi coffe berlokasi di Jalan Abadi Raya No. 38, Gegerkalong, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.


2. Masagi Koffee


Kafe ini perpaduan tempat ngopi, rumah nenek, dan lapang luas yang dijadikan satu. Masagi Koffe menyajikan tempat yang sangat luas dengan pohon-pohon yang mengitari kafe satu ini.


Tempatnya berada di tengah-tengah perumahan yang dijamin jauh dari kebisingan jalan raya. Masagi Kaffe juga memperbolehkan pelanggannya membawa hewan peliharaan, tapi hanya kucing saja. Jam operasionalnya setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB.


Masagi beralamat di Jalan Gunung Kareumbi No.1-B, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.


3. ManA Cafe


Daya tarik utama dari ManA Café adalah menyuguhkan pemandangan Kota Bandung. Konsep yang dimiliki ManA Café adalah bangunan serba putih, yang tentunya estetik dan Instagramable.


Kafe ini menyediakan tempat penginapan, nonton bareng di dalam tenda, dan juga piknik. Mengunjungi kafe ini alangkah baiknya dari sore hari sampai ke malam hari untuk dapat melihat sunset Kota Bandung dan sejuknya area Dago atas.


Terdapat fasilitas yang unik di ManA, yaitu Teras Mana yang dapat dipakai untuk nonton bareng di dalam tenda. Fasilitas ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.


Tersedia paket untuk pasangan dan keluarga. Jam operasionalnya setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 22.00 WIB sedangkan untuk jadwal Teras Mana mulai dari pukul 14.00 sampai 22.00 WIB.


Jika ingin berkunjung ke ManA Café jangan lupa membawa jaket yang tebal, karena kafe ini berlokasi di daerah Dago tepatnya di Jalan Cibengang No.21, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.***