Tahu Ga Sih, Cari Rasa Kosambi Legendnya Roti Bakar di Bandung

Notification

×

Iklan

Iklan

Tahu Ga Sih, Cari Rasa Kosambi Legendnya Roti Bakar di Bandung

Senin, 23 September 2024 | 09:57 WIB Last Updated 2024-09-23T02:57:03Z

 



NUBANDUNG.ID -- Terkenal dengan surga kuliner Kota Bandung selalu jadi kota terbaik untuk para pencinta kuliner. Bahkan terbukti Kota Bandung terpilih menjadi 3 besar kota terfavorit untuk berlibur tahun 2024 menurut GoodStats.


Banyaknya tempat wisata dan kuliner yang legendaris membuat para pelancong ingin kembali ke Kota yang terkenal dengan kenangan manisnya.


Salah salah satunya kuliner manis yang menjadi pionir roti bakar di Bandung sejak 1960. Awal perjalanan Roti Cari Rasa dimulai dengan menjual roti biasa isi sarikaya, seiring berjalannya waktu, Roti Cari Rasa menambahkan berbagai varian rasa yang lebih beragam.


Berlokasi di Pasar Kosambi, Roti Cari Rasa telah menjadi ikon yang disukai dan dinikmati oleh berbagai generasi.


Roti Cari Rasa bisa kamu nikmati dengan ukuran roti setengah lingkaran, roti maxim, roti kasino bergerigi, dan roti kadet. Menu favorit di sini berisi campuran coklat dan keju, disajikan dalam keadaan panas. Sensasi lelehnya coklat yang bercampur dengan keju, bersama dengan kelembutan roti, menghasilkan cita rasa manis gurih yang memanjakan lidah.


Selain isian roti dibuat melimpah ruah keluar dari sela-sela tumpukan roti, Roti Cari Rasa dibuat tanpa bahan pengawet. Harga roti pun cukup terjangkau, berkisar mulai dari Rp 8.000 untuk ukuran kecil sementara roti besar dapat dengan harga hingga Rp 85.000.


Sari asal Bandung menjadi pelanggan tetap Roti Cari Rasa dari sejak kecil alasannya karna rasanya tidak berubah.


"Udah jadi langganan dari kecil, apalagi enak dimakan pas ujan-ujan gini, paling suka rasa isian coklat kacang sama keju coklat udah paling the best. Rasanya pun gak pernah berubah. Ini jadi tempat favorit beli roti bakar gak ada duanya pokona mah". ujar dikutip dari laman Kota Bandung, Senin (23/9/2024)


So! Buat kamu pecinta roti bakar wajib banget rasakan kelezatan yang autentjk dari Roti Cari Rasa karna rasanya ngak pernah main-main!