Inilah Tempat Estetik dan Instagramable, 5 Es Krim Paling Enak di Bandung

Notification

×

Iklan

Iklan

Inilah Tempat Estetik dan Instagramable, 5 Es Krim Paling Enak di Bandung

Minggu, 15 September 2024 | 07:30 WIB Last Updated 2024-09-15T00:30:00Z




NUBANDUNG.ID -- Es krim menjadi salah satu makanan yang digemari banyak orang. Krimnya yang lumer, rasanya yang manis dengan sensai dingin di mulut, menjadikannya kuliner yang banyak diburu.


Ada beberapa tempat makan es krim di Bandung yang terkenal enak. Disana tersedia banyak varian es krim yang menggugah selera. Selain itu, tempat atau kedai es krim ini juga estetik, cocon dipakai nongkrong bareng pasangan maupun teman.


Dilansir dari laman Kota bandung, berikut 5 rekomendasi es krim terenak di Kota Bandung dengan tempat yang nyaman.


1. Scoop & Skoops


Siapa yang tidak tahu es krim scoop & skoops? Es krim ini menjadi es krim favorit warga Bandung. Es krim ini sangat menggoda karena banyak varian rasa. Harganya murah karena per scoop hanya dibanderol Rp8.000.


Kalau ke sini, kamu bebas pilih varian es krim apa saja dan berapapun scoop-nya. Beberapa perpaduan rasa yang paling enak di sini adalah matcha, oreo, strawberry cheese dan vanilla. Di sini kamu juga bisa memesan egg waffle dan ditambahin dua sampai tiga scoop es krim di atasnya.


Scoop & Skoops beralamat di Jalan Ciwastra No.184A, Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.


2. Milk N Crumbs


Es krim dan cookies selalu berhasil membuat kamu lupa diet. Salah satu Milk N Crumbs ada di Braga.


Untuk menuju ke Milk N Crumbs cabang Braga ini kamu perlu melewati lorong panjang Stocker House yang nggak taunya berujung ke kedai es krim yang luas dan enak buat nongkrong.


Tempat makan es krim di Bandung yang hits ini bakal bikin kamu puas dengan milk based ice cream-nya yang punya banyak varian rasa. Enaknya lagi, kamu bebas pilih topping apa saja untuk ditaburin di atas es krim seharga Rp28 ribuan ini.


Alamatnya berada di Stocker House, Jalan Braga No.43, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.


3. Ranerounds


Ranerounds merupakan salah satu es krim favorit wargi Bandung yang harus kamu coba. Di sini ada dua kategori menu es krim yang sama-sama enak, yaitu daily ice cream dan special ice cream.


Daily ice cream ini selalu tersedia di mesin es krim dengan beberapa varian rasa, seperti rasa pisang, nanas, dan taro yang bisa kamu tambahkan topping biskuit di atasnya. Sementara itu, specials ice cream itu campuran antara es krim dan sereal, seperti choco crunch dan fruiy pebbles.


Kedai ini berada Jalan Citarum No.10, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.


4. Sweet Cantina


Tempat makan es krim di Bandung yang hits ini pasti menarik perhatianmu saat berkunjung ke Braga. Es krim kekinian ini hampir selalu ramai sampai-sampai harus antre untuk bisa membelinya. Kamu pasti nggak akan sanggup untuk menolak lambain es krim, cookies, dan donatnya yang menggoda.


Ada banyak pilihan rasa es krim yang bisa kamu coba di sini, seperti choco mint, strawberry, chocolate, dan marie regal. Untuk kemasannya, kamu bebas memilih wadah cup atau cone.


Kedai eskrim ini berada di Jalan Braga No.89, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.


5. Cremeria di Dee


Es krim yang satu ini ada di Ciumbuleuit yaitu Cremeria di Dee. Kamu bisa nyicipin gelato sambil bersantai di kedai es krim yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk ini. Apalagi, tempatnya juga adem dan banyak spot foto.


Ada banyak pilihan gelato yang bisa kamu pilih di sini, baik yang regular maupun yang premium. Salah satu varian yang nggak boleh kamu lewatkan adalah ubecizu yang merupakan perpaduan antara ubi ungu dan keju.


Kedai ini berada di Jalan Gunung Batu No.2C, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.(*)