Cocok Buat Kulineran Malam Minggu, 5 Jajanan Enak dan Murah di Street Food Dipatiukur

Notification

×

Iklan

Iklan

Cocok Buat Kulineran Malam Minggu, 5 Jajanan Enak dan Murah di Street Food Dipatiukur

Selasa, 10 September 2024 | 10:18 WIB Last Updated 2024-09-10T03:19:34Z

 



NUBANDUNG.ID -- Salah satu street food terkenal di Kota Bandung adalah Street Food Dipatiukur yang ada di Jalan Dipatiukur atau dikenal DU.


Banyak tenant-tenant street food yang berjejer malam hari di sana. Kamu bisa mencoba kelezatan berbagai macam jajanan street food yang enak ini dengan harga terjangkau.


Street food Dipatiukur bisa menjadi pilihan tempat wisata kuliner bersama keluarga maupun pasangan saat akhir pekan.


Dilansir dari laman Kota Bandung, berikut ini 5 jajanan lezat dan murah yang sering dijajakan di Jalan Dipatiukur.


1. Telur Gulung


Jajanan satu ini cocok sebagai camilan sebelum makanan berat. Ada banyak pedagang gerobak yang menjajakan telur gulung dengan harga yang terjangkau, hanya Rp2.000 per tusuk saja.


2. Seblak


Seblak menjadi salah satu streetfood favorit di Dipatiukur. Kuah pedas yang lezat dipadukan dengan berbagai topping kerupuk membuatmu tidak bisa berhenti mengunyah.


Salah satu tenant seblak yang terkenal di sini adalah Seblak Kawani yang buka di sore hari hingga malam. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp13.000 kamu bisa mendapatkan semangkuk seblak dengan 5 topping yang membuatmu kenyang.


3. Dimsum


Dimsum menjadi jajanan streetfood favorit lainnya di Dipatiukur. Jumlah tenant dimsum di Dipatiukur ini juga banyak sehingga kamu tidak usah khawatir dan bingung dengan pilihan dimsumnya.


Berbagai variasi dimsum ditawarkan tenant-tenant di sini, mulai dari dimsum hisit kao, nori, ayam udang, lumpia udang, dan masih banyak lagi. Harganya pun cukup terjangkau dan bisa bikin kamu kenyang.


4. Sekoteng


Jalan-jalan di Dipatiukur malam hari pasti akan membuat tubuh kedinginan. Namun, jangan khawatir, di daerah ini terdapat banyak tenant sekoteng. Bukan hanya sekoteng ala Bandung, kamu juga bisa menemukan berbagai variasi sekoteng hingga sekoteng ala Vietnam.


Harga sekoteng disini ada di kisaran Rp5.000 sampai Rp10.000 per mangkuk.


5. Korean Street Food


Kalau bosan dengan street food khas Bandung, kamu bisa mencoba Korean Street Food yang ada di Dipatiukur. Banyak tenant makanan yang menawarkan berbagai jenis Korean Street Food.


Salah satu favoritnya adalah Tenda Putri Korean Street Food. Kamu bisa menikmati odeng, dumpling, dan lainnya dengan harga mulai dari 5 ribu rupiah saja.