Bikin NIB Makin Sat Set! SAKEDAP Drive Thru

Notification

×

Iklan

Iklan

Bikin NIB Makin Sat Set! SAKEDAP Drive Thru

Jumat, 20 September 2024 | 07:30 WIB Last Updated 2024-09-23T02:47:03Z

 



NUBANDUNG.ID -- SAKEDAP merupakan layanan bantuan untuk para pelaku usaha mikro perseorangan dengan resiko rendah yang kesulitan dalam proses perizinan.


Dengan melalui SAKEDAP (Sarana Anjungan Kemudahan Perizinan), masyarakat mendapatkan pelayanan NIB secara mudah.


Tak hanya berkeliling di Kecamatan Kota Bandung,guna mempermudah mempercepat dan meningkatkan akses serta kenyamanan dalam pelayanan kepada masyarakat, pelayanan SAKEDAP juga memiliki layanan Drive Thru yang bisa didapatkan di Mall Pelayanan Publik Kota Bandun, yang buka dari hari Senin-Jumat, jam 9 pagi sampai pukul 3 sore.


Dilansir dari lama Kota Bandung Layanan Sakedap Drive Thru tepatnya di halaman Mall Pelayanan Publik Kota Bandung, para pelaku umkm sangat antusias dengan adanya pelayanan SAKEDAP secara Drive Thru ini, salah satunya Ani Handayani pemilik usaha warung nasi.


“Karena jadwal Sakedap yang dikecamatan tempat saya tinggal sudah terlewat, saya langsung ke Layanan Sakedap Drive Thru di MPP untuk buat NIB,” tutur Ani


“Bikin dan prosesnya mudah, NIB kan banyak manfaatnya jadi saya buru-buru bikin NIB untuk usaha warung nasi saya,” sambungnya.