3 Tips dan Tutorial Naik Bandros: Berwisata Sejarah Keliling Bandung

Notification

×

Iklan

Iklan

3 Tips dan Tutorial Naik Bandros: Berwisata Sejarah Keliling Bandung

Minggu, 11 Agustus 2024 | 06:30 WIB Last Updated 2024-08-11T23:55:13Z

 



NUBANDUNG.ID -- Bandros (Bandung Tour on Bus) merupakan salah satu alternatif transportasi untuk masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung. Bandros akan mengantar kalian untuk berkeliling Kota Bandung.


Bandros (Bandung Tour on Bus) merupakan salah satu alternatif transportasi untuk masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung. Bandros akan mengantar kalian untuk berkeliling Kota Bandung.


 


Dilansir dari laman Kota Bandung, tidak hanya berkeliling jalan-jalan saja, tapi kalian akan disuguhkan dengan suasana dan pemandangan tempat-tempat bersejarah. Trip ini juga akan menambah wawasan tentang Kota Bandung. Durasi untuk trip ini kurang lebih 40 menit. Bandros beroperasi setiap hari jam 08.00 hingga 16.00 WIB.


 


Berikut ini tips dan tutorial naik bandros:


1. Titik Awal


Kalian bisa naik bandros di beberapa titik yaitu di Museum Geologi (Jalan Dipenogoro),  Balaikota Bandung (Taman Dewi Sartika), Alun-alun Bandung dan Bandung Indah Plaza.


 2. Harga Tiket


Jangan khawatir kaum cashless, pembayaran tiket bisa lebih mudah dengan scan QR. Tarifnya Rp. 20.000 per orang.


3. Best View


Buat kalian yang ingin melihat pemandangan-pemandangan dan titik-titik yang diceritakan oleh guide, kalian bisa duduk di spot kursi sebelah kanan yaa karena banyak titik yang berada di sebelah kanan bandros.


Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa cek instagram di @bus.bandung  yaa kalian bisa liat lokasi terkini dengan cek storynya.