Tahu Ga Sih, Ubi Cilembu Brulee Harta Karun Tersembunyi

Notification

×

Iklan

Iklan

Tahu Ga Sih, Ubi Cilembu Brulee Harta Karun Tersembunyi

Senin, 29 Juli 2024 | 18:30 WIB Last Updated 2024-07-30T08:54:35Z




NUBANDUNG.ID -- Siapa yang tak kenal dengan kelezatan Ubi Cilembu. Kini hadir Ubi Cilembu Brulee ala Jus Gaban yang bikin meleleh dimulut dan bikin geleng-geleng kepala saat mencicipinya.


Dilansir dari laman Kota bandung, tak heran Kota Kembang dicap sebagai surganya kuliner memang tak bisa dibantahkan lagi. Jika kamu hobi berolahraga di kawasan Saparua Kota Bandung pasti tahu ini.


 


Jus Gaban berlokasi di Jalan Ternate No. 6 Kota Bandung hadir dengan menu kekiniannya "Ubi Cilembu Brulee" yang mengambil ide trend yang sedang kekinian di luar negeri, yaitu ubi ungu jepang yang di karamelisasi bagian atasnya.

 


Sajian ubi brulee mirip seperti cream brulee, bagian dalam ubi awalnya dipisahkan dengan kulitnya dan diberikan fla yang menjadi resep rahasia Jus Gaban. Setelah itu adonan ubi yang sudah dicampuran fla dimasukan kembali ke bagian dalam kulit ubi yang diberi gula dibagian atas untuk dikaramelisasi.


 


Terdapat dua varian rasa yang dihadirkan di sini, rasa vanilla dan rasa coffee sensasi kriuk di luar dan lembut di dalam ada disetiap suapannya. Tak hanya itu di sini juga terkenal dengan Jus dengan porsi jumbo yang wajib kalian coba.

 


So! Buat kamu pecinta Ubi Cilembu cukup merogok kocek Rp. 16.000 kamu bisa rasakan sensasi manis dan lembutnya ubi cilembu brulee ala jus gaban. Buka setiap hari pukul hari pukul 07.00 - 21.00 WIB.