Medina Production Jagonya Urusan Sewa Tenda Sarnafil Bandung Berkualitas

Notification

×

Iklan

Iklan

Medina Production Jagonya Urusan Sewa Tenda Sarnafil Bandung Berkualitas

Jumat, 26 Juli 2024 | 18:39 WIB Last Updated 2024-07-26T11:39:47Z


NUBANDUNG.ID --
Pergelaran acara atau suatu event tentunya dapat kita selenggarakan di berbagai tempat dan lokasi terkadang kita melakukannya didalam gedung atau ruang tertutup terkadang juga kita melakukannya di luar gedung atau outdoor, untuk menggelar event seperti bazar dan konser biasanya seringkali dilakukan diarea outdoor. Untuk melakukan suatu event secara outdoor biasanya para pemilik acara akan menyiapkan peralatan berupa tenda.


Medina Production menyediakan jasa sewa tenda sarnafil Bandung yang mungkin dapat menjadi opsi terbaik bagi anda yang  menginginkan menggelar event outdoor. Penggunaan tenda sarnafil pada acara event terkesan memberikan pemandangan yang sangat elegan karena memiliki bentuk atap tenda mengerucut. Umumnya tenda ini memiliki warna putih bersih dengan bahan penutup yang tebal. Ukurannya pun memiliki fariasi ukuran yang tidak terlalu besar cocok digunakan pada lokasi yang tidak terlalu besar, proses pemasangannya sangat mudah, praktis, dan menghemat waktu.


Bagi sebagian orang mungkin belum begitu mengenal apa itu tenda sarnafil, tenda sarnafil adalah tenda yang memiliki bagian atap yang terbuat dari bahan PVC dan memakai rangka tenda aluminium. Tenda sarnafil yang biasa di sewakan umumnya identik dengan penggunaan warna putih pada bagian penutup atap dan bagian samping. Dengan tersedianya berbagai ukuran tenda sarnafil yang ada, tenda tipe ini sangat tepat jika digunakan pada ruang denan luas terbatas, fariasi ukuran yang biasa dibuat antara lain mulai dari ukuran 3x3 meter, 4x4 meter, hingga 5x5 meter. Ukurannya yang terbilang cukup kecil dan fleksible sangat cocok jika di gunakan pada event tertentu seperti bazar, posko pengamanan, pos kesehatan, pameran mobil, promosi produk atau acara pada event lainnya.


Bagi anda yang ingin menggelar suatu acara atau event dilokasi outdoor dengan kapasitas yang kecil anda dapat menggunakan vendor sewa tenda sarnafil bandung yang pastinya akan memberikan pelayanan yang baik dengan kualitas yang layak. Semua proses pendistribusian peralatan sewa kami selalu kami cek terlebh dahulu kondisinya dan kelayakannya untuk menunjang terselenggaranya acara klien kami dengan sangat baik.


Keuntungan Yang Didapatkan Jika Sewa Tenda Sarnafil Bandung di Medina Production


Ada beberapa keuntungan yang akan kita dapatkan jika menggunakan jasa sewa tenda sarnafil bandung di Medina Production.


  1. Mendapatkan Tenda Dengan Kualitas Yang Baik

Median Production selalu menggunakan peralatan yang memiliki kualitas yang baik disamping itu tim kami juga selalu melakukan perawatan berkala dengan detail yang teliti pada semua peralatan yang kami sewakan, tujuannya untuk menjaga kualitas peralatan yang kami miliki sehingga dapat menunjang kualitas pelayanan kami kepada semua klien terbaik kami.

  1. Memiliki Design Yang Simple Dan Mudah Dibongkar Pasang

Tenda sarnafil memiliki desain yang terbilang simple dan konstruksi yang mudah untuk dilakukan pemasangan saat akan digunakan dan mudah juga di lakukan pembongkaran saat selesai penggunaan sehingga pemasangannya akan dapat dilakukan dengan waktu yang sangat cepat,  berbeda dengan tenda pernikahan yang memiliki konstruksi lebih besar dan memerlukan durasi pemasangan yang lebih lama karena dekorasinya lebih rumit dan memerlukan tenaga profesional khusus saat pemasangannya.

  1. Memiliki Konsep Ringkes Dan Fleksible Sehingga Mudah Dipindah-Pindah

Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar dan konstruksinya yang simple tenda sarnafil lebih mudah saat akan dilakukan pergeseran posisi, sehingga dapat memudahkan kita saat diperlukan untuk dipindah pindahkan, bahkan tanpa perlu melakukan pembongkaran tenda terlebih dahulu.

  1. Dapat Ditambahkan Dekorasi Yang Menunjang Keperluan Event 

Dengan design yang berbentuk kotak persegi dan ukurannya yang terbilang memiliki dimensi yang kecil tenda sarnafil ini sangat mudah untuk dilakukan dekorasi tambahan untuk menunjang kebutuhan event sesuai dengan konsep yang kita inginkan.

selain point-point yang sudah di jelaskan diatas ada beberapa keuntungan lain yang dapat didapatkan saat kita menggunakan jasa sewa tenda sarnafil bandung dari Medina Production diantaranya yaitu jaminan kualitas terbaik pada semua peralatan yang kami tawarkan, dan berbagai paket sewa lainnya yang dapat anda gunakan dengan penawaran harga yang kompetitif. Jasa sewa tenda sarnafil bandung juga menyediakan bermacam-macam kebutuhan alat event dan juga pernikahan. Termasuk diantaranya seperti sofa, tenda pesta, kursi, lighting, meja pesta, AC Standing, sound system dan lainnya.


Segera Hubungi Tim Medina Production Untuk Sewa Tenda Event Anda


Untuk menunjang berbagai acara dan berbagai event yang anda selenggarakan percayakanlah semua kebutuhannya bersama dengan Medina Production kami merupak salah satu vendor penyedia jasa persewaan berbagai perlengkapan pesta untuk berbagai acara baik acara resmi maupun non resmi, ada banyak jenis tenda yang bisa anda gunakan untuk mensupport kebutuhan acara event yang anda selenggarakan, sebagai penyelenggara suatu event anda perlu mengetahui berbagai jenis tenda yang bisa anda gunakan, semua berdasarkan kebutuhan dan kapasitas daya tampung yang berbeda-beda diantaranya yaitu :

1. Tenda Untuk Acara Pernikahan

Tenda pernikahan memiliki kapasitas yang lebih besar dibandingkan dengan jenis tenda yang lainnya penggunaannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan kapasitas yang diinginkan. Pendekorasiannya dikombinasikan dengan kain dengan kombinasi warna dan motif sesuai dengan kreasi yang diinginkan

2. Tenda Sarnafil

Tenda sarnafil atau sering juga disebut tenda carnaville atau carnival tent, bentuknya seperti tenda kerucut namun tenda sarnafil memiliki konstruksi yang berbeda sering juga disebut sebagai tenda modifikasi. Tenda sarnafil memiliki penutup yang sempurna disemua sisinya, sebab itu pemanfaatannya lebih sering digunakan sebagai loket pembayaran, pos kesehatan, ataupun pos penjagaan atau pos pemantauan. 

3. Tenda Kerucut


Tenda kerucut juga sering dikenal dengan sebutan tenda promosi, tenda ini lebih sering digunakan sebagai tenda untuk promosi sebuah perusahaan tentang jasa ataupun produk yang ingin dikenalkannya ke para customernya, tenda ini memiliki bentuk kerucut yang lebih besar dari pada tenda sarnafil, perbedaan lainnya yaitu tenda kerucut tidak memiliki penutup penuh seperti tenda sarnafil. Jadi tenda kerucut hanya tertutup bagian atasnya saja, biasanya pada bagian kerucutnya diberikan gambar logo perusahaan sebabgai sarana promosinya.


Tentukan jenis tenda yang anda perlukan sesuai dengan jenis event yang akan ada gelar, dalam penggunaannya tenda sarnafil lah yang lebih banyak digunakan untuk setiap event seperti acara bazar, acara ulang tahun, atau acara pameran karena konstruksinya sangat simple dan elegant. lalu sekali lagi kami informasikan untuk sewa alat event untuk produk berkualitas dan harga terbaik silahkan hubungi kami.


Informasi Harga dan Konsultasi Gratis


Telp / Whatsapp: 0821-2867-8283


Official Website: https://medina-production.com