Ayo Merapat ke Taman Air Super Progresif di Bandung Timur

Notification

×

Iklan

Iklan

Ayo Merapat ke Taman Air Super Progresif di Bandung Timur

Selasa, 30 Juli 2024 | 16:00 WIB Last Updated 2024-07-30T09:00:37Z

 



NUBANDUNG.ID -- Taman Air Super Progresf memiliki total 5 kolam renang. Kelimanya terdiri dari 3 kolam renang biasa dengan wahana water slider anak, 1 kolam renang arus, dan kolam renang semi outdoor dengan air hangat.


Taman air ini menawarkan berbagai atraksi yang cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Dari kolam renang seru hingga seluncuran air yang mendebarkan, ada banyak pilihan yang bisa nikmati di sini. Kolam renang semi indoor di Taman Air Super Progresif adalah salah satu daya tarik utama tempat ini.


Dilansir dari laman Kota Bandung, Taman Air Super Progresf memiliki total 5 kolam renang. Kelimanya terdiri dari 3 kolam renang biasa dengan wahana water slider anak, 1 kolam renang arus, dan kolam renang semi outdoor dengan air hangat.


Kolam semi indoor di Taman Air Super Progresif memiliki ukuran sekitar 20 meter persegi yang berbentuk kotak dan kedalamannya sekitar 1,2 meter. Di sekelilingnya, terdapat lantai dari batu alam agar tidak licin, serta beberapa tanaman hijau untuk menambah kesan asri. Selain itu, tersedia kursi dan meja untuk tempat menunggu atau bersantai.


Daya tarik Taman Air Super Progresif selanjutnya adalah kolam renang arus yang seru untuk dicoba. Kolam ini memiliki kedalaman sekitar 1 meter dan luas mencapai sekitar 102 meter persegi. Keunikan dari kolam ini terletak pada aliran air yang mengalir dalam kolam, menciptakan suasana yang segar dan menyenangkan bagi para pengunjung yang ingin berenang. Ketika berenang di kolam renang arus air dingin ini, pengunjung akan merasakan sensasi berenang melawan aliran air yang cukup kuat.


Lalu ada kolam renang slider air di Taman Air Super Progresif memiliki kedalaman sekitar 1 meter, yang aman bagi anak-anak dan dewasa. Hal paling menarik dari kolam renang slider adalah adanya wahana ember tumpah yang cukup besar. Ember tersebut akan terisi air secara perlahan dan tumpah.


Selain itu, kolam ini juga dilengkapi dengan seluncuran air yang tinggi, mencapai ketinggian sekitar 4 meter. Seluncuran ini memberikan pengalaman yang mendebarkan dan menyenangkan untuk memicu adrenalin.


Kolam Renang Family Slider merupakan kolam yang dirancang khusus untuk keluarga, sehingga semua anggota keluarga dapat bermain bersama. Kolam renang ini memiliki kedalaman sekitar 60 sentimeter, sehingga aman bagi anak-anak dan nyaman bagi dewasa. Di dalam kolam ini, terdapat seluncuran air setinggi 1 hingga 2 meter dengan lebar 2 meter yang akan memberikan pengalaman menyenangkan.


Sedikit berbeda dengan fasilitas kolam renang di Kota Bandung lainnya, Kolam Renang Super Progresif ini menyediakan fasilitas khusus hidroterapi. Hidroterapi adalah jenis terapi air untuk para pasien pengidap stroke. Kolam hidroterapi biasanya berisi air hangat dengan tingkat arus yang sudah sesuai dengan standard medis.


Lokasi Taman Air Super Progresif terletak di Jl. Soekarno Hatta No. 785a, Kota Bandung. Taman Air Super Progresif ini beroperasi setiap hari, termasuk hari libur nasional. Dibuka dari jam 07.00 sampai dengan jam 20.00 WIB.