Nikmatnya Bikin Ketagihan, Ayo Mampir ke Mie Kocok Mang Dadeng

Notification

×

Iklan

Iklan

Nikmatnya Bikin Ketagihan, Ayo Mampir ke Mie Kocok Mang Dadeng

Rabu, 19 Juni 2024 | 13:23 WIB Last Updated 2024-06-19T06:23:27Z

 





NUBANDUNG.ID -- Berwisata di Kota Bandung, kurang lengkap rasanya jika belum kulineran. Apalagi jika menikmati suasana jalan-jalan di Braga Beken menjadi pengalaman yang menyenangkan.


Karena para pengunjung berjalan kaki di sepanjang Jalan Braga sambil menikmati pemandangan arsitektur klasik bangunan-bangunan kolonial, dan menjelajahi berbagai toko, kafe, dan restoran yang menarik.


Namun kurang afdol rasanya bila ke Braga tidak menikmati ragam kuliner lezatnya. Mulai dari kafe yang menyediakan berbagai jenis kopi dan kue, restoran dengan menu internasional, hingga hidangan khas Indonesia seperti mie kocok.


Dilansir dari laman Kota Bandung, Mie Kocok legendaris yang wajib untuk dicoba yaitu Mih Kocok Mang Dadeng, dengan asal usul penggunaan kata "Mih" merujuk pada kata "Mi" yang biasa diucapkan orang Sunda.


Mie Kocok Mang Dadeng sudah berdiri sejak tahun 1953, yang bermula dijual lewat gerobak keliling dari waktu ke waktu.


Kini semakin berkembang hingga akhirnya membuka gerai di beberapa lokasi di Kota Bandung, salah satunya di Jl Naripan No.1A dekat dengan kawasan braga.


Dengan penuh ciri khas, Mih Kocok Mang Dadeng menawarkan kikil lembut dan tebal yang disertai dengan tauge segar, potongan tulang kaki sapi, irisan daun bawang dan seledri, taburan bawang goreng, perasan jeruk nipis, dan kuah kaldu sapi yang kaya rasa.


Penasaran dengan nikmatnya kuliner legendaris satu ini? Yuk langsung mampir ke Mih Kocok Mang Dadeng!